(024)8455477 - hwandpartners19@gmail.com
[gtranslate]
Komunitas Mercedes Benz Chapter Semarang Gelar Java Benz 2022
Home / Artikel / Komunitas Mercedes Benz Chapter Semarang Gelar Java Benz 2022

Komunitas Mercedes Benz Chapter Semarang Gelar Java Benz 2022

KONTENJATENG.COM – Setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19, Komunitas Mercedes Benz Chapter Semarang akhirnya kembali menggelar Java Benz 2022, beberapa waktu lalu.

Java Benz yang kedua tersebut dikemas dengan kegiatan Touring Bali, dan diikuti anggota dari berbagai daerah. Java Benz kali ini juga digelar dalam rangka ulang tahun ke-5 Komunitas Mercedes Benz Chapter 04 Semarang.

“Peserta Java Benz Touring Bali dari member W211 Club Indonesia, dari beberapa daerah. Ada dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Bekasi, Yogyakarta dan Bali,” kata Ketua Dewan Pembina Semarang Chapter, Krishardi Purwa Prawira, Senin (28/3/2022).

Krishardi menuturkan, konsep Java Benz kali ini lebih pada touring family atau keluarga karena setiap member membawa serta istri dan anak. Dengan begitu, maka tercipta kedekatan yang baik tak hanya sesama anggota atau member saja tapi juga anggota keluarganya.

 

“Kami berharap, melalui Java Benz ini dapat mendekatkan semua anggota dan menambah kekompakan,” harapnya.

Tak hanya itu saja, Java Benz juga diikuti anggota dari berbagai daerah. Diharapkan tercipta keakraban yang baik sesama anggota dari Semarang maupun dengan luar Semarang.

Java Benz kali ini dipusatkan di Bedugul dan Kafe Delmar Bali. Puncak acara anniversary diisi dengan pembagian plakat dan foto-foto seluruh anggota.***

Sumber : https://www.kontenjateng.com/gaya-hidup/pr-653053821/komunitas-mercedes-benz-chapter-semarang-gelar-java-benz-2022?page=2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *